Karakter Moral dan Karakter Kinerja harus Dimiliki

Wakil Walikota Pekanbaru Hadiri  HKG PKK Kecamatan Payung Sekaki

Ayat Cahyadi Ssi foto bersama dalam acara Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kecamatan Payung Sekaki tahun 2019, Rabu (10/4/2019) di Aula Kantor Camat Payung Sekaki.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSI hadir dalam Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kecamatan Payung Sekaki tahun 2019, Rabu (10/4/2019) di Aula Kantor Camat Payung Sekaki. . Bersamaan dengan itu, ada Jambore BKMT dan Pengukuhan Pengurus PC BKMT Kecamatan Payung Sekaki.


"Tahniah atas pelantikan BKMT Payung Sekaki. Serta selamat mengikuti Jambore BKMT," ujar Ayat.

Ayat berharap para anggota majelis taklim di Kecamatan Payung Sekaki bisa terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. Selain itu,  Ayat juga mengajak masyarakat memakmurkan masjid lewat kegiatan wirid secara rutin.

"Jadi selain rutin shalat jamaah di masjid, masyarakat bisa rutin menggelar wirid," sebut Ayat.

Ayat menambahkan,  perlu pencerahan bagi masyarakat agar visi smart city madani bisa terwujud. Ia juga berpesan bahwa ada dua karakter yang harus dimiliki. Kedua karakter yakni karakter moral dan karakter kinerja.

"Karena ada peranan BKMT dalam membentuk karakter. Kami mengajak BKMT bersama membangun kecamatan," harap Ayat. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar